Menaker Ida Fauzia Tebar Peduli di Kampung Gus Dur

NEWS

Jakarta, Padasukatv.com.– Menteri Tenaga Kerja, Dr. Ida Fauziah menyambangi kampung Gus Dur, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut ikut andil perusahaan multi nasional, Huawei yang berkontribusi membagikan Paket Ramadhan Ramadahn Peduli sebanyak 500 paket. Pembagian paket Ramadhan Peduli dipusatkan di kediaman haji Sulaiman, mantan ajudan Gus Dur.
Dalam kata sambutannya, Ida Fauziah mengajak masyarakat sekitar untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan: “Di bulan Ramadhan mari kita berlomba berbuat kebaikan, mumpung Allah SWT sedang memberi diskon besar-besaran. Berbuat satu kebaikan dengan pahala berlipat-lipat. Maka dari itu, Kementerian Tenaga Kerja Bersama Huawei ingin memanfaatkan bulan ini dengan berbagi kebaikan.Jangan dilihat dari nominalnya, tapi lihatlah dari kepedulian dan kebersamaan,” ungkap Ida Fauziah.
“Syukur Alhamdulillah, setelah 3 tahun didera pandemi akhirnya kita bisa kembali bersilaturahmi langsung, sekaligus berbagi dengan masyarakat, Cipedak, Ciganjur. Bahagia rasanya semua hadir perwakilan dari pemerintah terkait, mulai Lurah sampai RW dan tokoh masyarakat. Silaturahmi yang indah ini patut kita syukuri. Kebersamaan seperti ini juga yang menjadi salah satu modal ketahanan kita melewati masa-masa berat di era pandemi. Selamat menyambut Idul Fitri 144H, tetap jaga protokol kesehatan dan selamat merayakan hari kemenangan,” ungkap Ida Fauziah.
Sementara itu, Haji Sulaiman, sebagai tuan rumah mengapresiasi atas kepedulian pihak Kementerian Tenaga Kerja dan Huawei kepada warga Cipedak, Ciganjur. “Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ida selaku Menteri Tenaga Kerja dan Huawei atas kontribusinya dengan membagikan 500 paket sembako kepada warga di sekitar Ciganjur,” ungkap Haji Sulaiman.
Lebih lanjut Haji Sulaiman mengatakan bahwa sosok Menteri Tenaga Kerja adalah santrinya Gus Dur. “Saya dan Ibu Ida, dulu santrinya Gus Dur, sama-sama mengabdi kepada Gus Dur. Sekarang, Ibu diberi kepercayaan sebagai Menteri Tenaga Kerja. Jika Gus Dur masih ada, saya yakin Gus Dur bahagia, santrinya telah menjadi Menteri,” ungkap Haji Sulaiman.
Melalui bantuan ini, Haji Sulaiman berharap masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat secara langsung. Dia juga meminta doa restu dari masyarakat agar Ibu Ida diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban Amanah sebagai Menteri Tenaga Kerja.
“Mari kita doakan Ibu Ida Fauziah agar senantiasa sehat dan Amanah dalam mengemban tugasnya sebagai Menteri,” tutup Haji Sulaiman.

simak juga vidionya